Membuat Animasi 3D dengan Aurora 3D Animation Maker 11.08

Aurora 3D Animation Maker adalah salah satu software animasi 3D yang memiliki banyak kelebihan dan kemudahan dalam pengunann nya.

Dengan Aurora 3D Animation Maker inibisa membuat sebuah animasi 3D baik teks,gambar dan movie. Dengan Aurora 3D Animation Maker 11.08 juga bisa menggunakan nya untuk membuat Animasi untuk mempercantik Blog ataupun web.



Aurora 3D Animation Maker yang Blog adalah Aurora 3D Animation Maker 11.08. Dengan software ini juga bisa memasukkan intro musik, background gambar animasi sebagai latar animasi yang bisa gunakan termasuk untuk membuat Animasi untuk header blog maupun web.


Penggunaan Aurora 3D Animation Maker ini tidak sulit. Karena setelah pertama mencoba nya ternyata tidak sesulit yang di bayangkan.





Aurora 3D Animation Maker 11.08 ini juga sudah menyediakan beberapa template siap pakai seperti Animation, Text, Logo dan Button sehingga bisa langsung menggunakannya dan mengedit nya sesuai keinginan.



Dalam menu Properties terdapat beberapa tab tool seperti style, color, bevel, shape, design, Animation dan light yang mempunyai fungsi penting dalam mempercantik hasil dari animasi

Selain fitur diatas juga terdapat fitur penting lainnya yang pasti akan  gunakan yaitu Toolbox yang berisi 23 tool.

Kemudian juga terdapat Toolbar, Shape Toolbar, dan Text Toolbar yang secara default nya terdiri dari 11 tool.

Untuk fitur-fitur lainnya tidak bisa jelaskan disini semua karena bisa panjang kali lebar nanti... hehehehe :D




Untuk hasil Animasi Teks dari Aurora 3D Animation Maker 11.08 bisa  lihat di bawah ini.

blogma.us, animasi blogma.us



Untuk totorial nya Blog  juga sudah menyediakan tutorial video yang bisa  lihat, pelajari dan kembangkan lagi.




Sebelum download baca dulu artikel nya. Karena tiap minggu ada saja lebih dari 5 orang yang menanyakan password yang sebenar nya password sudah tertulis dengan jelas diartikel nya bahkan beberapa juga ada yang sudah tertulis langsung di file download nya. Jadi  harap di baca dulu. Karena dengan membaca bisa mendapatkan semua informasi yang butuhkan.



Silakan Download:
Password: http://www.blogma.us